ekspedisi sempak

by 19.30 0 komentar
Oke, oke...
Gue udah bosen galau..
Gue mau move on
#guekuat
#guehebat

Basi ah...
By the way, do you know what is the most important thing you need as a gentleman?

really?
masa lo gatau sih?

ini loh dia.....





Bukan...
Bukan maksud gue seoarang lelaki sejati harus ngoleksi sempak cewek, kenapa gue ngaplodnya sempak cewe soalnya kaga ada gambar sempak cowo... masa gue harus ngaplod gambar celana dalem gue sih? bikin malu aja kaya ini orang...







Itu celana dalem siapa lagi? gede banget. kayanya muat 3 orang tuh celana dalem...

By the way.. gue punya cerita soal celana dalem selama di perantauan.
Beberapa waktu lalu gue ke depok karena ada urusan kampus gitu..

Yah, gue sekarang mahasiswa.
ya, MAHASISWA

Udah bukan bocah ingusan lagi. Nah, waktu gue di depok ada tragedi... tragedi yang mengubah hidup gue.. tragedi yang ngeharusin gue pake sempak yang sama selama 3 hari

ya, 3 HARI

Nah jadi gini, awalnya jadwal gue selama di depok itu cuma seminggu.. Sebenernya sih cuma buat registrasi ulang doang ini. Tapi tiba - tiba keajaiban terjadi..


Ternyata gue engga diijinin pulang ama kerang ajaib


Sial ternyata gue harus pulang terlambat gara - gara jadwalnya secara mendadak diubah..
ternyata gue harus ikutan rangkaian kegiatan mahasiswa baru...
yah, hilang deh akhirnya satu tiket ke bali..

Masalahnya bukan tiket pulang yang jadi persoalan buat gue..

TAPI PERSEDIAAN SEMPAK GUE ENGGA CUKUP BUAT 2 MINGGU OI!!!!

disinilah permasalahan dimulai, rencana yang udah gue persiapin secara mateng - mateng semuanya batal!

dan permasalahan selanjutnya adalah....


GA ADA DETERJEN!!!!!!!



simple emang, tapi kan gue gatau mau beli deterjen dimana... secara gue saat itu sedang di perantauan. Hal tersebut akhirnya membuat insting hidup sendiri gue bangkit dan menjadi liar. Engga seliar HULK sih emang, tapi seenggaknya insting ini membuat gue seperti orang aneh yang nanya kesana kemari soal tempat yang jual deterjen. Eh, emang gue muter - muter deh perasaan waktu itu nanyain dagang deterjen..

#AHSUDAHLAH

Lanjut lagi ke permasalahan selanjutnya..
eh, kayanya ga ada masalah lagi deh... pokoknya intinya itu pada akhirnya gue terpaksa buat gimana sempak gue itu biar cukup... jadi yah terpaksa gue tiap hari nyuci sempak selama seminggu. Sedih memang, tapi apa boleh buat... cuma itu yang bisa gue lakuin saat itu. Tapi engga apa.... dari sana gue belajar kalo kita sebagai orang harus always prepare for plan b bahkan plan c kalo perlu ampe plan z.. Soalnya kehidupan di masa depan engga ada yang bisa nebak..



sheyeng

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: