GALAU MANJA

by 19.12 0 komentar
Jujur, gue sebenernya anaknya manja banget. Sayangnya selama ini gue jarang banget tau rasanya dimanja. hmmm..

Gue jadi pengen cewe gue nanti orang yang bisa manjain gue #galau

yah, tapi sebenernya bukan itu yang pengen gue omongin sekarang sih. Sebelumnya, gue pengen bilang terima kasih yang sebesar - besarnya ke tuhan.. buat apa?



Sekarang gue mendadak dimanjain ama bonyok gue... #ea
Gatau deh kenapa, tapi belakangan ini semua kebutuhan gue terpenuhi. Bahkan apa - apa yang ga termasuk kebutuhan gue juga terpenuhi. Ini bener - bener sebuah mukjizad yang ga terpikirkan gimana bisa datengnya.

Namun setelah gue tau rasanya dimanja ada satu hal menyedihkan yang terlintas di pikiran gue. Gue gatau kenapa bokap nyokap gue mendadak seperti orang yang mampu, padahal sebelum - sebelumnya mereka selalu mengeluh soal duid ke gue. Gue berharap gue bisa tau keadaan mereka yang sesungguhnya sekarang di Bali. Syukur lah kalo emang keadaan mereka membaik selama gue jadi anak rantau di Depok, tapi masih ada kemungkinan lain yang bikin gue takut.

Gue takut mereka justru mengurangi kebutuhan mereka demi ngelengkapin kebutuhan gue. Ge takut mereka ngorbanin terlalu banyak hal cuma buat gue yang tiap ngampus kerjanya cuma nongkrong doang ampe tengah malem. Dan soal dimanja ini, gue bingung


GUE BINGUNG GIMANA CARANYA BALES BUDI KE ORANG TUA 

Sejujurnya, hidup gue itu dipenuhin ama kontra..
Bahkan, bokap nyokap gue juga sebenernya penuh kontra. Sejujurnya gue cuma pengen berpatokan ama hidup enak ala guru SMA gue

KECIL DIMANJA
REMAJA BERFOYA - FOYA
TUA KAYA RAYA

Tapi entah kenapa saat semua itu udah mulai berjalan keanehan demi keanehan menghampiri gue. Ada banyak ketakutan yang terlintas di pikiran gue. Gue jadi pengen berhenti nyusahin bokap nyokap gue. Gue jadi pengen ngehasilin duid sekarang gimanapun caranya asalkan halal.


Ketakutan - ketakutan tersebut justru lebih mengerikan daripada ketakutan akan harus hidup sendiri di masa depan. Engga tau kenapa, tapi sekarang ada sebuah peluang yang terpikirkan oleh gue sebagai seoarang mahasiswa yang bergerak dibidang iptek. Entah kenapa tiba - tiba gue tertarik pada bidang biomaterial. Sebenarnya ini adalah bisnis yang akan sangat sulit untuk diterapkan, namun gue akan berusaha berfokus pada bidang ini. Gue pengen Indonesia engga import lagi soal artificial organ. Gue pengen bisa ngehasilin artificial organ yang murah dan ramah lingkungan yang sudah pasti tidak mengurangi kualitas yang sudah ada.

Gue gatau kenapa gue mulai tertarik pada bidang ini. Namun yang pasti gue pengen diri gue bisa hidup selamanya dengan organ buatan yang gue ciptain sendiri. Gue ga pengen ada rasa kehilangan lagi. Gue udah rasain berbagai kehilangan, namun gue ampe sekarang masih belum siap dengan kehilangan selanjutnya.


*ibu peri, jika engkau merestui niat baikku ini. tolong berikan aku pintu untuk memulai niat baik ini

sheyeng

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: