Nanggung

by 22.35 0 komentar
Bagi gue, kebahagiaan itu sifatnya nanggung..
Coba deh lo telaah lagi, rata - rata orang - orang jaman sekarang bilang kalo mereka bahagia waktu mereka dapetin sesuatu yang mereka pengen, *itu puas apa bahagia ya?

Nah, padahal dengan kemampuan yang sama lo bisa dapetin yang lebih. Nanggung kan?

Gini deh, kalo engga ngerti.. Gue kasi sebuah kasus

Jonas *namanya biar ganteng dikit* adalah anak yang super jenius. Saking jeniusnya dia seharusnya bisa dapet beasiswa di Harvard tapi dia malah lebih milih kuliah di Indonesia dan dia bahagia dengan pilihannya.

Nanggung banget kan?
Bayangin deh, lo bahagia cuma karena bisa dapetin motor padahal duid lo lebih dari cukup buat mobil, bahkan pesawat jet...
Sumpah, gue bingung banget ama fenomena macem ini..


saking bingungnya gue ampe gatau mau nulis apa sekarang dan itu membuat gue galau....

sheyeng

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: