Bosen Galau

by 16.36 0 komentar
"Ndy, hidup lo ngebosenin yah?"
"Emang lo mau bikin hidup gue engga ngebosenin lagi?"

ini kok jadi kaya sinetron yeh tulisan gue?
tapi gapapalah..


Ini masih soal cewe! Beneran deh kaga boong gue kali ini. Gue pernah baca artikel gitu, katanya rahasia kebahagiaan seorang lelaki itu terletak pada harta, kekuasaan dan wanita. Sebenernya gue kurang srek ama pernyataan tersebut. Bagi gue apalah artinya harta ama kekuasaan kalo lo punya cewe yang bisa bikin lo jadi lebih baik?

Apa artinya harta ama kekuasaan kalo lo punya cewe yang bisa bikin lo terus berusaha buat ngedapetin itu semua? Dan apa artinya cewe kalo lo bisa hidup bahagia sendiri? #nahlo? 
jadi intinya gue lebih setuju kalo kebahagiaan pria the most itu terletak di cewenya #nyampah

Tapi bukan itu sih masalahnya

GUE BUTUH CEWE OI!

Terkadang, terjebak dalam relationship itu emang engga enak. Jujur aja, dari semua pengalaman cinta gue. Gue selalu jenuh dalam komunikasi. Belom ada cewe yang bisa bikin betah mantengin hape. Engga tau kenapa? Males aja gitu bales chat waktu gue lagi asik lagi maen PS, Males juga bales chat kalo lagi bobok siang, Males juga bales chat kalo lagi mandi?

Bagi gue mungkin lebih enak pacaran di jaman waktu belom ada telepon. Coba deh lo bayangin sisi positifnya. Engga akan ada yang gangguin lo disaat - saat lo bersenang - senang, tapi sayangnya juga ga akan ada yang peduli sama lo disaat lagi di bawah. #cie...

Terus intinya dari tulisan diatas apaan?

Intinya, sekarang gue sedang mengalami krisis global. Krisis wanita. Bukan wanita juga sih, lebih tepat bisa dibilang gue sekarang butuh cewe. Gue mungkin emang bego ya, cengeng banget baru single sebentar aja udah nuntut - nuntut cewe. Seharusnya sih gue sekarang lagi di atas angin dalem bursa cowo - cowo single, tapi sayang engga ada cewe yang ngelirik tempat gue..

Mungkin ini akibat banyak orang yang iri ama gue kali ya? Engga tau deh kenapa semenjak gue SMA gue perhatiin beberapa orang cowo agak sensi kalo ama gue. Bukannya mau ngejudge kalo mereka iri ama gue tapi emang tingkah lakunya kaya gitu. Itu sebabnya gue kurang bagus bergaul nya ama cowo - cowo di kelas gue. Waktu bursa cewe single lagi hot - hotnya, mereka malah engga ada yang ngeh sama gue kalo gue lagi single, waktu mereka udah pada punya cewe, semua pada pamer ke gue, dan waktu gue punya cewe, mereka semua bungkam!

cewe gue paling cakep soalnya diantara cewe mereka!

Gue emang punya selera yang berlebihan soal cewek, dan gue sangat bersyukur karena hal tersebut gue jadi selalu jadian dengan cewe yang bisa dibilang "OK". Tapi sekarang gue udah cukup sadar, ga selamanya itu yang gue pengen.

Sekarang gue udah engga peduli mau fisiknya kaya apa, yang penting gue pengen itu cewe bisa bikin gue engga bosen - bosen liat dia. Gue pengen jadi orang yang bisa selalu bersyukur karena dia. ok ok gue ga bisa boong kalo gue pengen yang fisiknya menawan. Tapi kali ini gue serius. Gue cuma pengen pacaran yang selanjutnya adalah pacaran terkahir sebelom gue nikah. Gue cuma pengen orang tersebut bener - bener tepat buat gue. dan yang paling penting dari semuanya.

GUE PENGEN DIA NGUBAH GUE JADI ORANG YANG LEBIH BAIK!

Gue akuin gue emang egois
Gue juga emang pelit
Gue perhitungan
Tapi apalah artinya keburukan gue kalo itu semua bisa dia tutupin. Gue tau memang cewe yang sempurna cuma ada di dongeng ama novel - novel teenlit. Tapi gue juga pengen jadi sesuatu buat dia. Gue sekarang tau kenapa hubungan gue selalu gagal. Gue selalu berharap mendapatkan banyak hal tanpa pernah memberi. Emang sih gue orang yang pelit. Tapi walaupun gue pelit gue pengen jadi seseorang buat dia.

Seseorang yang bakal dia kangenin
Seseorang yang bakal dia butuh
Seseorang yang paling dia sayang
Seseorang yang paling ngerti dia
Seseorang yang paling sayang sama dia
Seseorang yang paling bisa manjain dia
Seseorang yang paling manja sama dia
Seseorang yang paling terbuka sama dia
Seseorang yang paling dia percaya
Seseorang yang bakal selalu ada buat dia
Seseorang yang bakal selalu bersama dia, apapun yang menghadang
yang paling penting
Gue pengen jadi seseorang yang bisa bikin setiap detik dia jadi waktu yang berharga, yang bakal selalu dia inget walaupun bahagia atau engga,

Gue pengen kisah kita nanti bisa jadi kisah yang nginspirasi banyak orang.

sheyeng

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: