GALAU PIALA DUNIA

by 06.30 0 komentar
Anjrit anjrit...
Sumpeh deh ampe tumpeh - tumpeh. Kaga percaya gue...


BRAZIL DIBANTAI!!!!

Gue sendiri bingung, ada apa dengan Brazil sebenernya?? Baru engga ada Neymar ama Thiago Silva maennya jadi ampe segitunya.

Ah, sial.. ini kenapa lagi laptop kaga bisa nampilin video youtube?? hiks hiks..
yaudah deh, bagi yang mau nonton gimana kacaunya brazil nonton disini yehhh


Gue engga tau kenapa. Menurut gue lineup brazil udah 85% sempurna. Why? Coba deh liat..
Pertahanan brazil seharusnya jadi pertahanan paling kuat diantara kompetitornya yang lain. dari kiper ada Julio Cesar. Seharusnya sih dia kiper yang hebat. Tapi sayang semua berubah semenjak ada ini!


Sakitnya liat itu tau gak dimana? hiks...


Iyah disana... Hati gue udah pindah soalnya ke punggung!!
Ini gilakkk, gue ga percaya dengan ini.. Ini pasti mimpi... Gue harus bangun!!! *sekarang nampar - nampar pipi
Sayangnya ini bukan mimpi, ini juga bukan hayalan. Ini kenyataan.. Gue harus terima kalo bola itu bundar. Kadang pentil nya di puncak, kadang juga di bawah nyium tanah. Tapi mau dimanapun posisi Brazil sekarang gue tetep engga terima!!!!!

Tapi dari fenomena ini gue bisa menyimpulkan kalo kekalahan Brazil itu bukan karena ga ada Neymar dan Thiago Silva, bukan karena pemain bertahanya kedepan mulu, Bukan juga karena lagi engga mujur, Bukan juga karena santet.

Terus karena apa dong?
 BECAUSE OF THIS!!!



Bayangin deh, lo lagi maen bola di godain ama cewe - cewe begituan gimana ga lemes raga ini??? Gue yakin.. itu pasti salah satu cabe - cabean bayaran Jerman supaya pemain Brazil lemes - lemes..
but after all this tragedy, I have to accept all the things which had happened!
Gue tau gue salah tapi jangan gitu dongg?? #apaansih

sheyeng

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: