BRAND NEW GADGET

by 05.51 0 komentar
Sebenernya ga ada gadget baru sih, tapi laptop gue sekarang serasa baru...

YEAH, it's feel like a brand new gadget
IT'S FRESH
SO ENERGIC

kok jadi kaya iklan gitu ya jatohnya?? #FAIL


Males deh gue basa - basi, jadi intinya sekarang laptop gue itu berasa baru gara - gara gue nginstal OS baru, engga nginstal sih. Cuma update doang.

THANKS GOD, It's feel like having a new gadget now. Even if it's also so annoying that I have to redownload all the drivers..

Mungkin ga tepat dibilang gadget baru sih. Kayanya lebih cocok dibilang gadget bekas yang baru #NAHLO?

Jadi males ah basa basi..

Jadi awal cerita....

sebenernya ini salah satu penyebab kenapa gue jadi males nulis lagi di blog belakangan ini selain karena gue diserang sindrom mager....

Sumpah, masalah ini so complicated banget, ampe - ampe banyak orang heran melihat tingkah gue yang udah kesetanan kaya power ranger yang lagi lawan monster pake jurus pamungkasnya itu loh.. yang senjata - senjata digabung - gabungin itu loh... yang nembak itu loh...

nih, gue kasih contohnya




tuh, kebayang kan gimana rasanya kalo ditembak pake gituan?

ini gue ngomongin apa sih?
#GALAU


By the way on the way by busway sebenernya ga ada yang masalah banget sih ama si leppy, cuma gue nya aja yang lebay.. eh tapi gara - gara malware laptop gue jadi kaya barang mati loh.... sialan emang manusia - manusia ga bertanggung jawab itu. Kadang saking keselnya gue sering banget kepikiran gimana ya caranya gue bisa bales mereka.. Jadi setiap gue buka sesuatu yang berbau malware malwarenya itu bakalan nyerang komputer si hacker itu. Tapi gimana caranya coba? ARGHHHHHHHH

galau pokoke...
*dear ibu peri, tolonglah aku yang mirip personil suju ini agar diberi kemampuan lebih untuk menangkal orang - orang jahat,... amin

sheyeng

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: