BEGINING STORY

by 06.28 0 komentar
Hmm.. sepertinya semua yang udah pernah gue ceritain akan berulang kembali disini..
Gatau deh kenapa tapi ini memang berasa seperti ada season baru dalam drama hidup gue. Tapi ini bukan drama korea yah.. apalagi telenovela..

Pada akhirnya kali ini gue harus bener - bener bersyukur untuk apa yang udah tuhan kasih ke gue. Ini memang enugerah yang bener - bener luar biasa dari beliau. Kok gue bisa ngomong beginian yah tiba - tiba? masa bodo ah..

Yang pasti gue yang sekarang bukan lagi gue yang dulu. Galau gue yang sekarang bukan galau gue yang dulu lagi. dan gue sekarang udah bukan anak SMA ingusan kaya dulu lagi. Ya gue sekarang adalah mahasiswa.



inget!!!
Ada kata maha sebelom siswa nya.. 

Entah kenapa jadi mahsiswa itu keren banget dimata gue. Bagi gue jadi mahasiswa itu kaya pintu ke kehidupan sesungguhnya. Bener deh. 

dan bukan cuma itu yang bikin gue seneng banget. Gue seneng banget soalnya gue sekarang bukan cuma mahasiswa, tapi gue juga anak rantau...... iyeh, anak rantau..


Mungkin sebagian dari lo sering menganggap remeh anak rantau di skolah lo, tapi gue beda lagi..
Bagi gue, anak rantau itu adalah anak yang hebat. Mereka belajar buat mandiri, mereka belajar untuk hidup sebatang kara, dan saat sudah lulus, gue yakin bahwa anak rantau lah yang bakalan paling siap buat ngehadapin kehidupan yang sesungguhnya. berbeda dengan anak - anak yang enggak ngerantau. Ampe udah punya keluarga kali disuapin nyokap.. 

Well, gue sebenernya udah mulai punya banyak cerita sebagai anak rantau. Apalagi gue sekarang kuliah ditempat yang banyak ada putra dan putri daerahnya. Gue yakin, perbedaan kita pasti bakalan banyak ngehasilin cerita seru nantinya. 

Tapi gue gak akan lupa bersyukur ke tuhan. Soalnya dialah alesan semua keajaiban ini terjadi ke gue. dia juga alesan kenapa semua belakangan ini jadi kelihatan mudah. Dia juga alesan kenapa semua jadi bisa disyukuri belakangan ini. Gue tau hidup gue belon sempurna. Masih ada banyak hal yang pengen gue kejar tapi sebelom itu semua berhasil gue capai nanti, gue pengen bilang terima kasih sebesar - besarnya ke tuhan. THANKS GOD


sheyeng

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: