untuk dia yang ada disana

by 06.46 1 komentar
Hari ini hari yang cerah, untuk jiwa yang sepi...
begitu cerahnya ampe pagi ini gue engga sadar kalau ada yang salah antara kita berdua. Dia marah. Bukan marah sih sebenernya, tapi ya gitu deh... 

yang namanya cewe pasti engga lepas sama yang namanya mood...


Hari ini hari yang cerah, untuk jiwa yang mati...
ternyata emang ada yang salah antara kita berdua. Betapa bodohnya gue ampe engga sadar kalau dia udah ga ngeliat gue sama seperti kemarin. Cara pandangnya terhadap gue sekarang udah berubah. Gue engga tau apa dia masih merasakan hal yang sama seperti sebelumnya atau sekarang semua itu udah pergi ke barat mencari kitab suci #nahlo?


Hari ini hari yang cerah, untuk dia yang ada disana
Matanya yang sipit, hidungnya yang mancung, alisnya yang tebal, mulutnya yang tidak terlalu tipis, rambutnya yang panjang dan hitam semuanya keliatan biasa saja buat gue. Ga ada yang spesial dari dia. Tapi entah kenapa gue tergila - gila dibuatnya. dan pagi ini gue bener - bener ngerasa bersalah buat dia

Untuk dia yang ada disana
Gue tau jarak kita beribu mill jauhnya, gue tau gak mudah buat ngejalanin ini semua, gue juga tau kalo sekarang lo gabakal melihat gue sama seperti kemarin. Tapi seenggaknya, terimakasih untuk hari ini, terima kasih untuk kemarin, terimakasih untuk beberapa minggu yang berharga ini. 6 tahun emang ga sebentar, bakalan banyak hal yang bakal kita lewatin nanti. Namun selama masih ada kepercayaan dan komitmen, gue percaya waktu itu bakalan datang

Untuk dia yang ada disana
Sekarang gue lagi asik mandangin lo dari kejauhan, berharap kamu bisa baca apa yang lagi gue tulis ini. Berharap kamu masih bisa bertahan disana walaupun gue ga ada disamping lo. Gue tau ini ga mudah, gue juga tau ini beban, tapi terima kasih buat udah mau ikut pikul beban ini...

Untuk dia yang ada disana
Senyumanmu itu sebenernya biasa aja. Tapi aku tau kamu tulus. Itu yang selalu jadi alesan kenapa rasanya hati ini terasa adem setiap liat senyum itu. 

Untuk kamu yang ada disana
Semoga ga ada lagi yang kamu cemaskan lagi 

sheyeng

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

1 komentar:

Perspective mengatakan...

I'm not sure how, but I know I will stay.