some story of my mac part 1

by 09.41 0 komentar
Sejujurnya ini cerita bakalan panjang banget. tapi jari gue udah kesem sem buat ngebagi cerita yang ada. Jadi, sebenernya gue semenjak kuliah pengen banget ganti laptop. Wajar lah, laptop lama gue udah busuk banget. Udah 3 taun bertempur dengan gue melewati masa SMA yang menyedihkan. walaupun sebenernya ga sedih - sedih amat sih..

Nah, jadi laptop idamaan gue jatuh pada.... 
ya, macbook


Sayangnya, kesialan selalu menghantui gue. Selalu menggagalkan gue untuk memiliki sang macbook. Contohnya aja kaya waktu pertama kali gue berkelana untuk mencari keberadaan sang laptop tersebut...

Jadi ceritanya ada beberapa store yang jual jenis laptop ini (gamau sebut merk)
kita sebut saja Dadang dan Parto. Nah, berdasarkan hasil tanya - tanya gue dengan cewe gue.. akkhirnya gue membulatkan diri buat belinya di Parto. Soalnya katanya di Parto lebih murah. Sayang, di Parto semua stock sedang habis. Akhirnya gue pun mengurungkan diri buat beli itu laptop di Parto

Sedih emang, tapi gue tetep semangat... akhirnya gue pun gue pun beranjak ke Dadang. Ternyata dadang harganya lebih mahal daripada Parto. dan itulah jadi penyebab satu - satunya kenapa akhirnya bokap engga ngerestuin gue buat beli di Dadang. Pada akhirnya, gue pun akhirnya benar - benar mengurungan niat buat beli itu laptop di tanah kelahiran....

Melainkan gue akhirnya memantapkan diri buat beli di ibukota. Liburan pun berakhir dan gue kembali ke realita kehidupan kampus yang sebenarnya. Sialnya, ternyata di Jakarta juga barangnya sedang out of stock. Dan lebih parahnya lagi... *ini yang bikin gue bener bener sedih


ternyata setelah di cek ketersediaan stocknya.. barang yang masih ada itu ada di

BALI

rasanya gue pengen minum baygon di itu dagang laptop...

sheyeng

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: