GOT TO BE PRODUCTIVE

by 00.46 0 komentar
Belakangan, ada beberapa hal yang menghantui pikiran gue. Pernah ga sih lo ngerasain ketakutan yang berlebihan gitu karena cemas - cemas gabisa ngelakuin sesuatu? Takut karena lo ga pernah ngehasilin sesuatu gitu... 
Nah, ini yang lagi gue resain sekarang sebenernya... Gue beli laptop mahal - mahal tapi belom pernah ngehasilin apa - apa... sedih kan? 
rasanya gue tuh cuma buang - buang duit orang tua aja.

Gue sebenernya udah punya project sih, tapi gatau mau mulai kapan proojectnya.. sayang, banyak hal yang menghambat. kehidupan kampus lah, kehidupan percintaanlah, dan kehidupan anak kosan selalu jadi faktor yang bikin project gue ini hampir selalu di nomorduakan. Tapi sejujurnya ada beberapa hal yang harus gue lakuin sebelom jalanin ini project. I got to feel the trip dulu sebelom gue bener - bener mengubah format pengalaman tersebut jadi sebuah kalimat.

Kalimat yang bisa bikin bulu kudu berdiri, mata melotot dan tenggorokan gatal, ekspresi yang gabisa didefinisikan seseorang. Gue udah baca beberapa karangan yang keren. Keren disini sebenarnya dalam artian, karya tersebut bisa membuat gue terhanyut di dalamnya. Gue pengen banget bisa ngehasilin sebuah karya yang bisa membuat pembaca terhanyut di dalamnya. Karya dimana si pembaca merasa bahwa ia adalah salah satu tokoh dari hasil karya gue. Yang bisa membuat penonton berimajinasi akan hal - hal yang lebih baik yang bisa ia lakukan jika dia adalah sang tokoh utama.

Salah satu karya yang bisa bikin gue itu terhanyut kedalamnya adalah sebuah ebook pendek yang berjudul "SEPASANG KAOS KAKI HITAM"

Sebenernya cerita yang ada di dalam ebook tersebut kesannya biasa saja. Tapi karena kesannya yang biasa aja itu yang bisa bikin gue terhanyut di dalam ceritanya. Gue terpikir dan kadang terbayang - bayang bahwa gue adalah karakter utama dari novel pendek tersebut. Apalagi dengan kondisi gue yang sekarang ini yang statusnya sebagai anak kos. Rasanya wajar gue berhayal menjadi karakter "Ari" pada novel tersebut dan "Meva" adalah si dia yang entah siapa. 

Walaupun akhir dari novel tersebut tidak berakhir dengan indah, seenggaknya kisah - kisah yang dilalui karakter "Ari" dengan "Meva" benar - benar membuat kita merasa terhanyut kedalamnya. Terutama kalangan pria. Gue sebenernya kurang tau juga sih apa cewe cocok baca novel ini atau engga. Tapi buat cowo seperti gue, cerita awal hingga pertengahan disana bener - bener bikin gue iri setengah mati. 

Gue pengen apa yang gue bikin nanti bakalan di review kaya gini sama pembacanya. oh iya, btw ini link buat download pdf nya "SEPASANG KAOS KAKI HITAM"

sheyeng

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: