Eyes on eyes

by 06.50 0 komentar
Hari ini ada 2 detik pengalaman yang gue alami.

Eye contact...

Iya, pengalaman yang biasa banget.. sayangnya pengalaman kali ini bener - bener bikin gue jatuh ke dasar jurang masa lalu. It's about meeting the old crush.

Kulit yang putih, rambut panjangnya yang digerai, berbaju hitam dan bercelana panjang jeans adalah hal pertama yang gue lihat dari dia barusan, gue lupa barusan dia naik motor apa. Sekejap tiba - tiba semua masa lalu gue terulang saat matanya yang bulat itu memandang gue yang cuma pake kolor dan jersey Jerman. Maklumlah pakaian gue mirip kuli wong gue kan abis belanja di warung sebelah rumah.


Gue engga tau apa yang ada di pikiran dia. Apakah dia berpikir kasian sama gue yang penampilannnya kaya gembel atau dia malah terpesona dengan gue yang kaya gitu. Gue tau pikiran itu terlalu jauh, bahakan gue aja engga tau apakah dia masih inget ama gue atau engga. Emang sih ga terlalu penting buat tau isi pikiran orang, tapi terkadang apa yang dia pikirin itu jadi misteri tersendiri buat gue.

SUDAH, kayanya  gue terlalu melenceng ini...

Saat kita saling memandang tiba - tiba dunia seakan berhenti untuk 1 jam walaupun kejadian sebenernya cuma beberapa detik sih. Badan gue dan badannya seakan membeku untuk sepersekian detik ampe akhirnya dia lanjut lagi melangkahkan kakinya ke sebuah rumah yang dijadiin basecamp buat mahasiswa - mahasiswa yang kampusnya berjarak deket dari rumah gue.

Saat gue menatap matanya entah kenapa rasanya seakan - akan gue kembali menggunakan seragam SMP lagi dan semua kenangan soal dia terulang lagi..... Rasanya mirip seperti kembali ke masa lalu menggunakan mesin waktu. Gue inget dulu dia cewe paling fame satu sekolah. Cakep, pinter, ditambah lagi pribadi yang sociable buat dia itu jadi idaman beberapa orang sih. Tapi itu masa lalu. Gue yakin dia udah ngelalui banyak hal tanpa sepengetahuan gue dan gue ikhlas kalo seandainya dia engga mau inget gue lagi. Gue juga ga akan ganggu hidup dia lagi...

sheyeng

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: