Ini Galau atau apaan? -_-

by 04.55 0 komentar
Yeah, hari ini gue akan mulai bermain dengan HTML...
kenapa? karena pake HTMl bakal bikin bulu kuduk lo merinding. Malah mungkin bakalan lebih parah lagi kaya gini!




Tapi tenang aja, gue gak akan apa - apain lo!!!..


Hari ini emang bete banget gue, gatau deh kenapa.. Rasanya tuh kayanya gue pengen!!!   animasi  bergerak gif   NGEJER" ORANG KAYA ZOMBIE!!!

ato ga gue nari - nari kaya gini aja dah --"









Beneran nih gue jadinya pengen nari!!
rasanya hari ini memang agak aneh..
Gue bimbang mulu soalnya dari tadi diliatin pak Bambang mulu pas ulangan.  Yah, tapi semoga aja ini sebenernya pertanda baik yang bakalan bikin gue jadi lebih baik. Eh ni Btw spiderman kaga capek apa nari - nari daritadi? pasti deh lo bosen ni ama si spiderman..

Gue kasi yang baru deh kalo gitu...
 

Apa lo mau yang lebih keren? NIH GUE BERI!!!

yang ini dijamin dah!!!

lanjut besok aja deh..

bye blog see you soon!!



sheyeng

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: