MASIH GALAU

by 07.30 0 komentar
well, dah setaon mungkin gue kaga ngepost disni.. udah banyak juga yang gue lewatin tanpa nulis di ini blog..
jujur aja, buat tetep nulis.. gue kaga tau mau nulis apa sekarang,..

Seharusnya, ada banyak banget hal yang bisa gue syukurin sekarang, tapi entah kenapa gue kaya gapernah inget udah punya itu semua. Gue terlahir dengan obsesi tapi gue justru tumbuh dengan kecemasan dan keputus asaan, obsesi buat naklukin dunia tiba - tiba runtuh saat satu anak mosnter menyerang, belom lagi entar nyokapnya yang dateng.. *sepertinya gue butuh ultrman buat nolongin gue*

yah, jadi gue ulang aja semua dari awal...

apa yang gue pengen













pastilah semua orang pengen punya duid banyak..
tapi yang bener - bener gue pengen adalah duid gue bisa ngehidupin semua orang di dunia.. Ya, seenggaknya gue juga pengen beramal kalii.. kalo untuk gue? ya, gue cuma pengen kalo gue selalu punya uang berlebih buat beli hal - hal yang gue pengen, misal gue pengen lamborghini, jedeng... dompet gue langsung ada 20 miliar, 13 miliar pake beli lambhorgini, 7 miliar masuk rekening...

gue berharap, 10 tahun lagi gue akan menangis baca post ini karena keinginan gue buat punya duid banyak udah terpenuhi..

sheyeng

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: