10 things that i really want right now..

by 05.01 0 komentar
Anjirrrr....
Barusan gue baca buku man!!!! dan lo tau?
GUE GILA!!!!!!! *garing mode*

Nah, barusan kan gue abis baca buku. Gausah tanya deh buku apaan. Yang pasti dari buku itu gue diajarin kalo mimpi itu bukan sampah, tapi mimpi itu kehidupan nyata yang sebenernya lo jalanin. Kehidupan nyata yang sering bikin kita pusing dan stres ternyata hanya ilusi semata..


Jujur, susah sih buat gue buat ngebedain yang mana ilusi dan yang mana yang real. kenapa? Karena keduanya sering ada di otak gue. Kadang gue mikirin disaat stres gue menghadang datanglah mahluk dari ruang angkasa yang menghampiri gue dan memberikan gue kitab suci yang diberi amanat bagi gue untuk menjaganya baik - baik hingga komplotan biksu congcangcong datang menghampiri gue. Dan disaat yang bersamaan gue sedang belajar vektor tentang gaya terbang yang aneh....

Dan sekarang gue pengen nulis soal 10 hal yang gue pengen banget saat ini...

1. Gue pengen nyiapin keluarga yang indah sama cewek gue


Entah kenapa, gue kok bisa sesayang ini ya sama cewek gue? Apa gara - gara dia udah 80% menuhin syarat yang pernah gue tulis di POST GUE SEBELUMNYA ya? Semuanya mungkin - mungkin aja sih. Yang pasti gue pengen banget 7 tahun dari sekarang gue udah bisa nyari duid yang banyak supaya gue bisa ngebangun keluarga yang gue idam - idamin selama ini..

Gue pengen banget nanti gue punya 3 anak. Anak pertama gue cewek. Cantik banget. Terus anak kedua sama anak ketiga gue tuh jagoan kembar yang gagah dan tampan. Gue pengen anak - anak gue semuanya nanti bisa bangga sama orang tuanya, dan pastinya bangga sama diri mereka. Gue juga pengen nanti mereka tumbuh di lingkungan yang sehat. Itu kenapa gue pengen banget keluarga gue nanti tinggal di rumah yang sempurna buat kita. Dimana semua hal - hal yang asik bisa dilakuin dirumah. Jadi kita selalu betah buat diem dirumah. Gue pengen banget setelah gue kerja gue bisa cari duid yang banyak banget buat keluarga gue. Kalopun nanti terlalu banyak, yang kebanyakannya gue pengen sumbangin yang ngebutuhin.

Ada hal unik yang gue dan cewek gue rasain sekarang. Kita sama - sama gak pernah betah buat makan di rumah masing - masing. Itu yang buat  gue pengen banget kalo nanti udah nikah gue selalu betah buat makan dirumah soalnya istri gue jago masak, dan gue bersyukur banget karena cewek gue ngerti apa yang gue mau. 

Finally, gue pengen semuanya udah fix 6 tahun dari sekarang. Jadi, gue udah siap buat ngebangun keluarga gue yang baru sama dia...


2. GUE PENGEN GUE BISA KERJA DAN NGEHASILIN DUID DARI HAL YANG GUE SUKA!!!! 


Hmmm... 
 

 
Gue heran!!!!

Kenapa ya orang ini jago banget ngejawab banyak pertanyaan dari orang? Abis itu jawabannya dia logis lagi....

Di benak gue, gue berpikir...
Apa dia ini emang ahlinya kehidupan ataukah dia orang supercerdas atau dia orang yang mulutnya ember jago ngomong ya?

ENTAHLAH!!


Tapi, yang pasti... ada omongan dia yang bener - bener gue inget. "Galau adalah normal bagi anak muda. Itu adalah saat dimana mereka pusing dan takut akan kehidupan dewasa". OK, berarti saat gue sudah bebas dari belenggu galau udah pasti gue bakalan jadi orang yang sukses. Gue pengen banget bisa kerja dan sukses dan bisa dapet duid banyak dari hal yang bener - bener gue suka dan nikmatin. Tapi sayang, gue masih bingung dan ragu dengan hal yang gue sukai. Semoga aja gue bisa nentuin jalan sukses yang terbaik buat gue secepatnya 1 jam dari sekarang.


3. GUE PENGEN ORANG DISEKITAR GUE BISA BAHAGIA
  
Finally, gue harus mengakui kalo hidup gue bukan hanya seputaran kehidupan gue pribadi aja. Tapi ini semua juga soal orang - orang yang ada di sekitar gue. Gue pengen banget mereka bangga sama gue dan mereka bangga sama diri mereka sendiri. gue pengen banget bisa bikin semua orang bisa bahagia. entah itu karena temuan gue nanti atau apalah.... Soalnya gue yakin gue akan mendapatkan tingkat kebahagiaan paling tinggi kalo gue bisa bikin semua orang senang dengan hidup mereka.









hmmm, gatau kenapa.... gue cuma bisa nulis 3 aja...
mungkin sisanya bakalan gue tulis belakangan. Tapi intinya terima kasih buat tuhan karena hidup gue udah berlangsung indah selama ini.. dan terima kasih juga buat semua mimpi - mimpi yang pernah terlintas di kepala gue.. gue berharap itu semua jadi nyata pada waktunya......... 


sheyeng

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: