game yang bikin galau 2 (Vainglory)

by 08.33 0 komentar
Lo Gamers?
Suka main DOTA?
gue pribadi sih kurang suka main Defense of the Ancient.
WHY?

beberapa alasan gue kurang suka main DOTA itu karena beberapa alasan berikut:
1. Karena 1 match butuh waktu yang lama
2. Males
3. Males
4. Males

iya males, karena match nya lama banget jadi rada cepet bosen. dan jujur kemampuan gue menggunakan mouse tidak lah baik. trust me I'm a rookie.

But, gue ga akan membicarakan soal dota lagi. (no offense untuk yang suka main dota)
kenapa gue membahas - bahas soal dota soalnya gue sekarang sedang ketagihan dengan suatu game yang mirip bahkan bisa dibilang sejenis dengan dota.

Bedanya, game ini cuma ada di next gen gaming console. no no bukan playstation 5 atau Xbox 1080 tapi di handphone.

YA, HANDPHONE

pasti bakalan banyak yang ngga percaya how can main dota tapi di handphone..
wait, wait... game nya bukan dota yak.. but something like dota (no offense lagi yak buat yang main dota)

ini dia gamenya.


Ya, namanya Vainglory. Pasti bingung yak kalo cuma liat namanya, ok gue bakal jelasin pelan pelan soal game ini. tapi pertama - tama pasti udah tau kan dota mainnya kaya gimana?. nah bedanya dota ama vain glory tuh diantaranya....

1. Dota di Pc ama Mac, Vain glory di Ios ama Android (ini udah jelas lah)
2. ini petanya Vainglory

Namanya Halyconfold. kok kecil? ya emang jauh lebih simple dari petanya dota (namanya juga game hape). ada 1 jalur utama yang ada towernya, tower di Vainglory namanya Turret. dan sisanya itu hutan..
3. 1 tim terdiri dari 3 player..
4. skill cuma ada 3 juga

Overall sisanya sama kaya dota cuma ada 1 hal di gameplaynya yang agak beda.


Namanya Kraken, he's a huge monster mungkin kalo di dota bisa disamain ama roshan. 

BEDANYA...
if you beat him in the jungle he will becoming your ally and help you destroy the turret 

ya dia bakalan jadi minion tambahan kita dan bantu menghancurkan tower yang namanya turret di game ini, by the way minion is something like creep di dota.

Mungkin game ini bagi beberapa orang ga sebanding keseruannya dengan dota. namun dengan kesederhanaan yang dibuat justru bikin gue semakin ketagihan untuk main dan terus main. Akhirnya gue tau kenapa banyak orang ketagihan main dota. Ya disamping kesederhanaannya waktu yang dibutuhin untuk 1 match juga dikisaran antara 15 menit sampe maksimal mungkin 30 menit tapi bahkan jarang banget 1 match segitu lamanya. ini buktinya...


liat aja tuh durasi match nya berapaan lamanyaaaa...
Ok, berhenti berbicara tentang gamenya...
kita berbicara soal hero.
so, who's my fav? ini favorit gw bangetttt
WHY?
Soalnya doi paling ganteng. doi emang hero paling ganteng di game ini dan sangat merepresentasikan diri gue... (jangan muntah)

kidding, emang sih paling ganteng cuma alasan utamanya soalnya hero ini lincah dan skillnya cukup lengkap ada yang fungsinya buat nguber, ada yang buat jarak jauh dan ulti nya bisa dipake nguber dan juga bisa dipake buat kabur dari musuhhh... pokoknya hero ini paling debest deh buat gw walaupun kadang - kadang teman team nggak support sehingga sering di kroyok musuh dan terkadang kurang efektif untuk melawan musuh dengan tipe tipe jarak jauh.

Game ini udah bikin gw rada gila, kemana mana buka hape tujuannya cuma buat main ini. dikelas, di kantin kampus, di toilet bahkan sambil boker nikmat - nimat gimana gitu, yang penting menanggg. berhati hatilah bakalan jadi kecanduan kaya gue. dari sekian banyak kelebihan yang udah gue jabarin, tapi masih ada 1 yang kurang. 

satu satunya kekurangan buat gue pribadi yaitu heronya. 
heronya dikit banget, semoga besok besok hero - hero bisa terus bertambah sehingga game ini makin seru.

Gimana? udah mulai tertarik main game ini? 
comment id kalian yak nanti gw follow


sheyeng

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: