Apa - apa aja yang bakal terjadi if she was true

by 05.40 0 komentar
Well, lets learn the case!
Nah, gue sebenernya adalah tipe orang yang bisa dibilang punya visi kedepan yang sangat - sangat baik. Sejak gue SD, jujur aja sebenernya gue punya berbagai macam visi soal masa depan. Walaupun visi gue dan mimpi gue itu berganti - ganti setiap saat, namun gue selalu bisa memikirkan setiap detail yang ada dalam visi gue.

KECUALI SATU HAL!

DIA!



Ya, dia. Si pendamping hidup gue. I always failing to think about her generally. Gue engga tau kenapa rasanya setiap gue mencoba memikirkan soal dia. Pasti aja ada yang terlewat. Gue engga pernah bisa fokus menciptakan imajinasi soal dia. Setiap gue nyoba buat mikirin dia.. Selalu aja ada muka orang yang engga gue pengen nyelip gitu aja.

Sebelumnya gue udah pernah ngepost soal kriteria fisik dari cewe yang gue pengen. Tapi entah kenapa sulit banget buat ngebayangin what she'll look like. Mungkin ini ciri - ciri kalo gue harus bikin proyek selanjutnya..... Stranger than fiction project atau mungkin ruby spark project aja kali ya judulnya?

But overall, mungkin proyek tersebut bakalan useless.... ada beberapa alasan kenapa proyek tersebut bakalan useless. Alesan pertama itu soalnya gue adalah orang yang udah engga terlalu aktif buat nulis lagi, alesan kedua belakangan ini gue ngerasa gue itu nulis kaya ada yang gue kejer, bukannya nulis saat gue pengen. Alhasil engga ada masterpiece yang gue bikin selama ini.

Nah, pertanyaannya sekarang adalah.

Seandainya, saat gue ngelakuin hal tersebut lalu gue bisa ngebayangin dia dan dia tiba - tiba jadi nyata. Apa yang bakal gue lakuin?

Oke, ini adalah pertanyaan yang paling sulit. Kalo gue flashback ke belakang, sebenernya ada hal yang selalu terlewat oleh gue saat pacaran. TRANSPARANSI

nonono, bukan maksud gue pake kaca mata x ray biar pakean dia transparan..
Tapi menjadi sosok yang terbuka. Ga menutupi sesuatu...

sebenernya ada banyak hal yang kurang dalam diri gue selama ini kalo udah stuck dalam suatu hubungan. Gue tipe orang yang posesif, tapi gue terlalu tidak peduli dengan doi saat dia masih milik gue. Terkadang, dalam kesendirian gue sering banget mikir.. "kenapa ya masih ada cewe yang mau ama gue? Padahal kalo dipikir - pikir sifat gue mungkin sifat paling buruk yang dipunya seorang cowo."

Terkadang gue benci ama diri gue sendiri. Mungkin hidup gue enak sekarang, tapi gue sering engga nyaman dengan diri gue sendiri. Gue selama ini seakan - akan mencari - cari sesuatu yang selama ini sebenernya udah ada. Ya diri gue sendiri. Gue selalu mencoba buat menjadi orang lain tanpa inget kalo yang sudah ada mungkin lebih hebat dan keren daripada yang gue cari..

eh ini gue ngomongin apaan dah?


sheyeng

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: